free html hit counter

Hei Cowok, Ini Rahasianya Biar Jadi Ganteng saat Difoto

BeritaBintang – Para wanita tentu tahu betul bagaimana agar terlihat menarik saat difoto. Namun, hal demikian tidak berlaku bagi para pria. Tidak sedikit pria yang tidak paham bagaimana agar tampil prima ketika berfoto. Hasilnya, seringkali yang terlihat adalah senyum yang aneh atau tatapan kosong yang membuat penampilan di foto terlihat tak menarik.

Andy Speer, seorang Model untuk majalah kebugaran pria Men’s Health sangat memahami kendala yang sering dialami pria dalam menjalani sesi foto ini. Oleh sebab itu, Speer yang juga seorang praktisi kebugaran tersebut memberikan beberapa kiat untuk para pria agar tidak lagi tampil tidak menarik dan monoton saat berfoto.

1. Arahkan tubuh

Bagi Speer, penting bagi pria untuk menampilkan sisi maskulin tanpa harus terlihat berusaha terlalu keras. Nah, caranya adalah sedikit tarik punggung ke belakang. Arahkan kedua kaki ke kamera dan condongkan torso dengan kemiringan 10 hingga 15 derajat dari arah garis kaki. “Ini akan memberikan Anda dimensi yang lebih besar,” jelas Speer.

2. Jangan angkat dagu

Beberapa pria gemar mengangkat dagu mereka ketika difoto. Akan tetapi, Speer sama sekali tidak suka dengan pose seperti ini. “Ini hanya akan memperlihatkan pemandangan bagian dalam hidung Anda. Posisikan dagu ke bawah dan tidak menengadah. Arahkan kepala sedikit menjauh dari kamera. Sisi ini akan menampilkan rahang Anda dan membuatnya terlihat lebih kuat,” tutur Speer.

3. Tersenyum dengan tulus

Menurut Speer, tidak ada yang lebih menarik daripada senyum asli ketimbang hanya membuka mulut untuk memperlihatkan gigi Anda. Speer mengungkapkan, banyak pria lupa untuk tersenyum hingga bentuk mata berubah hingga sedikit menyipit menyerupai bulan sabit. Speer mengatakan, akan terlihat bedanya senyum sungguhan dan senyum yang dibuat-buat.

“Untuk latihan, cobalah memandang cermin dengan wajah diarahkan lurus. Trik untuk menampilkan senyum yang terpancar pada raut wajah adalah tertawa dengan lepas. Caranya, pikirkan sesuatu yang membuat Anda bahagia atau tertawa. Perlu diingat bahwa mungkin Anda kurang lepas apabila Anda tidak memperoleh senyum alami seperti ini,” papar Speer.