free html hit counter

Heboh “Tarzan” dari Pulang Pisau Kalteng

BeritaBintang – Pemberitaan mengejutkan datang dari Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng). Ada pemuda bernama Nur alias Tarzan yang hidup sebatang kara di dalam hutan selama delapan tahun.

Ia tinggal sendiri di tengah hutan Desa Bahaur, Batu Raya, Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau. Dikutip dari Agen Bola Online, Tarzan ini sebenarnya mempunyai orangtua. Ayahnya bernama Bella dan ibunya adalah Sumiati.

Entah apa alasannya sejak delapan tahun terakhir, Tarzan tinggal di hutan sendirian. “Saya kasihan, dulu waktu pertama melihat anak itu terlihat sehat dan segar, namun akhir-akhir ini anak tersebut kondisinya semakin memprihatinkan. Tidak tahu umurnya berapa,” ujar warga Desa Bahaur, Tini saat dilansir Linkalternatif.info, Sabtu (15/10/2016).

Menurutnya, Tarzan diasingkan di tengah hutan hampir delapan tahun, ia tidak dibekali alat masak, bahkan untuk makan hanya diberi satu kali dalam sehari. “Untuk menyambung hidup, Tarzan hanya memakan dedaunan yang ada di sekitar tempatnya berteduh,” katanya.