free html hit counter

Heboh Game of Thrones, Situs HBO Crash

BeritaBintangHeboh Game of Thrones, Situs HBO Crash

Situs utama HBO seketika crash ketika diserbu para penggemar serial televisi Game of Thrones di hari perdana pemutarannya. Hari ini, dunia kembali menyambut kehadiran Game of Thrones yang memasuki season ketujuhnya.

Dilaporkan AGEN BOLA, Senin (17/7/2017), beberapa orang yang mencoba mengunjungi situs tersebut menemukan pesan yang mengatakan bahwa situs sedang bermasalah. Namun, pihak HBO segera mengurusinya dengan cepat sehingga permasalahan hanya dirasakan oleh sedikit orang.

[ Baca Juga : ” Tinggalkan Atlanta Hawks, Dwight Howard Resmi Merapat ke Charlotte Hornets ” ]

Beberapa keluhan juga datang dari pelanggan HBO Now, atau layanan streaming nomor satu mereka. Para pelanggan ini mengeluhkan bahwa mereka tidak bisa menemukan Episode 1: Dragonstone yang seharusnya bisa dilihat oleh semua orang hari ini, terlepas dari zona waktu mereka masing-masing. Beberapa pengunjung lain yang mencoba log in bahkan mengeluhkan tentang slow buffering atau lemahnya kecepatan untuk sebuah video ketika sedang diputar.

Pada season 7 ini, para penikmat serial Game of Thrones akan kembali dipertemukan dengan beberapa karakter favorit seperti Jon Snow dan Daenerys Targaryen. Berbeda dengan season sebelumnya, untuk season 7 ini GoT hanya akan merilis tujuh episode.