free html hit counter

Heat Bungkam Knicks di Madison Square

BeritaBintang –Setelah tumbang di tangan Boston Celtics 89-101, Miami Heat mengusung misi harus menang kala mengunjungi Madison Square Garden Arena, markas New York Knicks. Meski sempat bertarung ketat, Heat sukses menumpaskan perlawanan tim tuan rumah 98-81.

Salah satu bintang kemenangan Heat adalah guard mereka, Dwyane Wade. Pemain yang sudah berseragam Heat selama 13 tahun tersebut mencetak poin tertinggi yakni 26. Menurutnya kemenangan tersebut penting demi memuluskan langkah ke babak playoff.

Saat ini Heat berada di posisi empat Wilayah Timur dengan rekor 33 kemenangan dan 26 kekalahan. Kemenangan atas Celtics membuat catatan rekor mereka di partai tandang menjadi 15 kali menang dan 14 kali menelan kekalahan.

“Tampil bagus sangat penting untuk tim, apalagi Anda akan menghadapi babak playoff. Kemenangan sangat penting untuk kami,” ujar Wade seperti dimuat oleh laman resmi NBA, Selasa (1/3/2016).

“Anda memiliki pemain dengan kaliber bagus, contohnya Joe Johnson. Namun hal seperti itu normal adanya di musim seperti ini