free html hit counter

Heat Berjaya Di Boston Lakers Terkapar

BeritaBintangBOSTON – Miami Heat sukses berjaya kala bertandang ke markas Boston Celtics dalam lanjutan National Baskeball Association (NBA) musim 2014-2015. Sementara Los Angeles Lakers harus mengakui keunggulan tamunya, yakni New York Knicks.

Seperti dikutip dari USA Today, Senin (2/2/2015), pada laga yang berlangsung di TD Garden, Boston, Heat sukses unggul 83-75 atas tim tuan rumah. Sepanjang jalannya laga, Heat memang tampil dominan atas Boston, dengan sukses unggul 25-15 pada kuarter pertama.

Meski begitu, tim tuan rumah bukan tanpa perlawanan, mereka sempat bangkit dengan memperkecil ketertinggalan mereka menjadi 59-61, di akhir kuarter ketiga. Namun, Heat yang tampil lebih baik dikuarter keempat akhirnya sukses memenangi laga tersebut.

Sementara itu, di laga lainnya Lakers harus pulang dari markas Knicks dari Madison Square Garden, New York dengan kekalahan. Klub besutan Bryon Scott itu harus mengakui ketangguhan Knights dengan skor akhir 92-80.

Pada laga itu pemain bintang Knicks, Carmelo Anthony menjadi pemain dengan catatan paling baik sepanjang pertandingan. Pemain berusia 30 tahun itu sukses mengemas 31 poin, 8 rebound, serta 2 assist.