free html hit counter

Headshot Rilis Poster Perdana

BeritaBintang –  Tidak lama lagi, tepatnya pada 9 September 2016, Film Headshot bakal tayang perdana di Toronto International Film Festival. Film garapan Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel (Mo Brothers) ini juga akan melanjutkan keikutsertaannya di L’Etrange Festival Paris 2016.

Mendekati hari besar itu, pihak Screenplay Infinite Films resmi merilis poster terbaru Headshot. Wajah gahar Iko Uwais serta penampilan sejumlah aktor di poster tersebut mengambarkan banyaknya adegan laga yang bakal tersaji di filmnya nanti.

Berita Bintang

Sedikit berbicara soal filmnya, Headshot merupakan kerjasama pertama Iko Uwais dengan sutradara Mo Brothers. Dibuat sedikit berbeda dengan dua film Mo Brothers terdahulu, film ini digadang-gadang punya cerita yang jauh lebih efektif.

“Saya kira porsi laga dan drama di film ini cukup imbang, sekitar 50%. Dalam hal cerita, saya juga enggak ingin para penonton terjebak dalam cerita yang terlalu berliku-liku, jadi di film ini alurnya jauh lebih mudah dimengerti,” ungkap Timo perihal isi film Headshot.

Berita Bintang

Headshot sendiri bercerita tentang seorang lelaki misterius (Iko Uwais) yang kehilangan ingatan setelah terbangun dari koma panjang. Kehidupannya pun berubah manis saat ia mulai dekat dengan Allin (Chelsea Islan), seorang mahasiswi kedokteran yang merawatnya sejak dia masih dalam keadaan koma.

Namun, kehilangan ingatan bukan berarti kalau masa lalunya telah terhapus. Di tengah kedekatannya dengan Allin, dia harus kembali menghadapi masa lalunya yang penuh dengan pertumpahan darah.

Berita Bintang

“Banyak pengalaman baru di film ini. Saya juga harus buat adegan drama serealistis, dan mengombinasikannya dengan adegan laga semenarik mungkin,” tegasnya.