free html hit counter

Hayden Tidak Sabar Mencoba Aspal Losail

BeritaBintangLOSAIL – Nicky Hayden siap menghadapi tantangan yang sudah membentang di depannya jelang lomba pertama musim 2015 di Losail, Qatar, akhir pekan ini. Dia penasaran apakah masih bisa tampil bagus.

Hayden merupakan salah satu pembalap veteran di MotoGP karena sudah 13 tahun berlomba di kelas primer. Namun, entah kenapa dia sangat tidak sabar kembali mengaspal pada 29 Maret 2015. Salah satu alasan yang paling masuk akal adalah, pembalap berjuluk The Kentucky Kid ini sempat cedera pada musim lalu.

“Pertunjukan akan segera dimulai dan kami siap untuk musim yang baru. Jelas, saya bukan seorang rookie lagi tapi saya masih merasakan level kegembiraan yang serupa. Saya memiliki gairah yang sama seperti di setiap musimnya,” kata Hayden.

“Kami memiliki tantangan besar dalam genggaman, jadi saya sangat menanti untuk lomba pertama tahun ini. Seperti yang terlihat saat tes pramusim, level musim ini sangat tinggi. Saya pikir itu adalah yang yang bagus. Saya sangat menyukai Sirkuit Losail karena menyenangkan untuk dikendarai,” sambungnya.

Hayden akan menggunakan motor spesifikasi terbuka Honda RC213-RS. Di awal musim, dia memiliki rekan baru yaitu Eugene Laverty.

“Jelas kami masih harus mengerjakan beberapa area, terutama elektronik. Tapi, semoga saya bisa bekerja dengan baik di Qatar untuk membuat tim dan fans bangga,” lanjutnya.