free html hit counter

Hayden Akan Langsung Ngebut di Superbike

BeritaBintang – Banyak yang memprediksi bahwa pendatang baru Superbike, Nicky Hayden, memiliki potensi tampil mengejutkan. Itu juga menjadi kepercayaan juara Superbike musim 2013 yang membela Kawasaki, Tom Sykes.

Hayden memiliki reputasi yang cukup apik di dunia balap motor dengan satu kali juara MotoGP pada 2006 bersama Honda. Setelah itu, meski tak lagi berhasil mengklaim titel juara MotoGP, namanya tetap menjadi ancaman saat membela Ducati lalu menghabiskan dua musim bersama tim satelit Honda, Aspar.

Pada akhir musim lalu, pembalap berjuluk the Kentucky Kid ini memutuskan hengkang dari MotoGP untuk berlaga di Superbike bersama Honda. Hayden menjadi suksesor juara Superbike musim 2014 yakni Sylvain Guintoli.

“Hayden adalah juara MotoGP dengan kemampuan luar biasa. Dia akan menggunakan motor yang mumpuni dengan sasis dan mesin bagus,” kata Sykes, seperti diberitakan Motorsport, Jumat (26/2/2016).

“Dia adalah tipe pembalap yang bisa menyatukan seluruh komponen tim. Jadi, saya memprediksi dia akan kompetitif. Dan sejauh ini saat tes, itu sepertinya terbukti,”