free html hit counter

Hawks Dipermalukan Bucks

BeritaBintang –   Jelang menjamu Golden State Warriors pada Senin 22 Februari 2016 pagi WIB, Atlanta Hawks terlebih dulu harus menghadapi tamunya Milwaukee Bucks di Philips Arena. Alih-alih mendapatkan kemenangan sebagai modal untuk menghadapi Warriors, Hawks malah kalah 109-117.

Sejatinya Bucks bukanlah tim yang tidak dapat dikalahkan oleh Hawks. Jika menilik rekor sejauh ini, Bucks memiliki catatan yang buruk yakni baru mengepak 22 kemenangan dan telah 33 kali kalah. Bandingkan dengan Hawks yang sukses mengamankan 31 kemenangan dan menelan 25 kekalahan.

Pertandingan sendiri berjalan ketat sejak quarter pertama. Hingga akhirnya pemenang harus ditentukan memasuki babak over time karena keduanya bermain imbang 94-94. Tidak hanya satu over time, tetapi keduanya melalui dua over time untuk menentukan pemenang.

Pelatih kepala Bucks, Jason Kidd, menegaskan anak asuhnya tidak akan mengenal kata menyerah untuk mendapatkan hasil maksimal. Kemenangan atas Hawks ini merupakan kemenangan kedelapan Bucks di kandang lawan.

“Mereka tidak akan pernah menyerah. Mereka akan saling bahu membahu seperti yang Anda lihat. Kami tidak akan pernah menyerah,” tegas Kidd seperti dilansir dari laman resmi BintangBola, Senin (22/2/2016).