free html hit counter

Hasil Undian Semifinal Piala FA

BeritaBintang –   Tiga tim sudah memastikan lolos ke semifinal Piala FA, yaitu Watford, Crystal Palace, dan Everton. Tim keempat, menunggu hasil pertandingan ulang antara Manchester United dan West Ham.

Dilansir dari BintangBoLa, undian sudah dikocok pada Selasa dini hari, 15 Maret 2016. Hasilnya, Crystal Palace akan menghadapi Watford, sementara Everton akan menghadapi pemenang laga ulang MU vs West Ham.

Watford maju ke semifinal, setelah menyingkirkan Arsenal dengan skor 2-1 pada Senin, 14 Maret lalu. Crystal Palace mengalahkan Reading dengan skor 2-0 di perempatfinal, dan Everton menyingkirkan Chelsea dengan skor 2-0.

West Ham sebenarnya hampir lolos, setelah unggul lebih dulu dalam pertandingan di Old Trafford. Namun Anthony Martial dapat menyamakan kedudukan pada menit 83, sehingga laga berakhir imbang 1-1.

Manajer West Ham Slaven Bilic, mengatakan percaya timnya bisa mengalahkan Setan Merah pada pertandingan ulang di Upton Park. “Itu akan menjadi laga yang berat, tapi kami akan lebih percaya diri,” kata Bilic.

“Manchester United adalah tim yang berbeda, saat mereka bermain jauh dari kandang, dan tidak memiliki percaya diri yang sama (seperti jika bermain di Old Trafford),” ujarnya.

Semifinal Piala FA akan digelar pada 23 atau 24 April mendatang di Wembley, stadion nasional Inggris berkapasitas 90.000 penonton, yang terletak di London.