free html hit counter

Hasil Tes Buat Espargaro Optimis Tatap Balapan di MotoGP Italia dan Catalunya

Berita BintangHasil Tes Buat Espargaro Optimis Tatap Balapan di MotoGP Italia dan Catalunya

Pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, mengaku optimis menghadapi dua seri balapan selanjutnya di Sirkuit Mugello dan Catalunya. Optimisme Espargaro hadir karena memiliki hasil tes yang positif di dua lintasan tersebut.

Hasil tes yang positif itu membuat Espargaro dan timnya memiliki data-data yang dibutuhkan untuk dapat tampil cepat. Balapan terdekat yang akan dihadapi pembalap berpaspor Spanyol itu ialah di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu 3 Juni 2018.

[ Baca Juga – ” Pembalap Malaysia Akan Kembali Unjuk Gigi di MotoGP Italia 2018 ” ]

Espargaro yang merupakan pembalap andalan Aprilia saat ini memiliki tanggung jawab lebih pada MotoGP Italia, karena tim yang dibelanya merupakan tuan rumah. sebagai pembalap dari tim tuan rumah, tentu saja target tinggi desematkan kepada Espargaro.

Dengan demikian, Espargaro diwajibkan untuk tampil impresif dan meraih hasil terbaik di Sirkuit Mugello. Sementara itu, pada MotoGP Catalunya Espargaro, Minggu 17 Juni 2018, pembalap berusia 28 tahun itu akan berusaha menjadi yang tercepat demi memuaskan para penggemarnya di Tanah Spanyol. Sebagai pembalap tuan rumah kemenangan merupakan target yang wajar dari Espargaro.

“Dua balapan selanjutnya memiliki lintasan yang sangat cepat, di mana kami membutuhkan semua kekuatan yang dimiliki. Kami telah mempersiapkan balapan dengan melakukan sesi tes di dua sirkuit tersebut. Tujuan saya adalah terus berkembang dan memberikan segala yang dimiliki,” tandas Espargaro, seperti yang dilansir oleh Judi Bola.