free html hit counter

Hasil Pertandingan Liga Inggris Semalam: Tottenham dan Man United Pesta Gol, Chelsea Dikalahkan Man City di Kandang

BeritaBintang –  Hasil Pertandingan Liga Inggris Semalam: Tottenham dan Man United Pesta Gol, Chelsea Dikalahkan Man City di Kandang

PERTANDINGAN pekan ketujuh Liga Inggris telah dilangsungkan sebanyak tujuh laga pada Sabtu 30 September 2017 malam WIB. Pertandingan Tottenham Hotspur kontra Huddersfield Town membuka matchweek ketujuh liga tertinggi Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Bertandang ke markas Huddersfield, The Lilywhites –julukan Tottenham– menang dengan empat gol tanpa balas. Dua gol dari Harry Kane juga mengantarkan striker asal Inggris itu menyamai pencapaian Cristiano Ronaldo di panggung Liga Inggris Judi Poker .

Pukul 9 malam WIB, ada lima pertandingan yang dilangsungkan serentak. Laga AFC Bournemouth dan Leicester City berakhir imbang dengan skor kacamata. Sementara Manchester United mengamuk di Old Trafford dan Crystal Palace yang menjadi korban harus rela melihat gawangnya kebobolan dengan empat gol.

Stoke City juga mengikuti jejak Man United yang mengemas poin penuh usai mengalahkan Southampton dengan skor 2-1. West Bromwich Albion meraih hasil imbang 2-2 dengan tamunya, Watford.

West Ham United juga mengoleksi poin penuh setelah mengalahkan Swanse City di kandangnya dengan skor 1-0. Sementara big match di pekan ketujuh yang mempertemukan Chelsea kontra Manchester City menjadi milik The Citizens.

{ Baca juga : ” Mantap! 45 Tahun Berkarya, God Bless Masih Kuat Hasilkan Album ” }

Manchester Biru sukses duduk dengan nyaman setelah mengalahkan The Blues dengan skor tipis 1-0. Gol tersebut tercipta di menit 67 lewat kaki Kevin De Bruyne setelah melakukan kerja sama apik dengan Gabriel Jesus.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris 2017-2018 semalam.

Huddersfield Town 0 – 4 Tottenham Hotspur

AFC Bournemouth 0 – 0 Leicester City

Manchester United 4 – 0 Crystal Palace

Stoke City 2 – 1 Southampton

West Bromwich Albion 2 – 2 Watford

West Ham United 1 – 0 Swansea City

Chelsea 0 – 1 Manchester City