free html hit counter

Hasil Pertandingan AC Milan vs Rijeka: Tuntaskan Laga Dramatis, Rossoneri Menang 3-2

BeritaBintang –  Hasil Pertandingan AC Milan vs Rijeka: Tuntaskan Laga Dramatis, Rossoneri Menang 3-2

AC Milan memenangi laga dramatis atas Rijeka laga Grup D Liga Eropa 2017-2018 di San Siro Judi Poker Online, Jumat (29/9/2017) dini hari WIB. Klub besutan Vincenzo Montella itu unggul tipis atas wakil Kroasia itu dengan skor 3-2.

Milan nyaris hanya mendapat satu angka, hingga akhirnya Patrick Cutrone mencetak gol penentu kemenangan di menit 90+4. Gol Milan lainnya dicetak oleh Andre Silva (14’) dan Mateo Musacchio (53’). Sementara gol Rijeka dicetak oleh Boadu Acosty (84’) dan Josip Elez (90’) melalui titik putih.

Dengan hasil ini, untuk sementara Milan berhasil memuncaki klasemen Grup D dengan 6 poin. Sementara, Rijeka harus puas di posisi buncit yang belum membukukan satu poin pun.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Laga dimulai, tim tamu lebih berinisiatif melancarkan serangan. Beberapa peluang pun sempat mengancam pertahanan Milan yang sempat kocar kacir menahan gempuran Rejika di menit-menit awal tersebut.

Pada menit 6, Rejika nyaris membuat gol pertama melalui aksi Heber. Ia mampu meneruskan umpan dari rekan setimnya ke kotak penalti untuk menjadi peluang. Namun tendanganya masih melebar tipis di sisi kiri gawang Milan.

Rijeka yang tampil penuh percaya diri di laga awal itu, ternyata mendapat bencana di menit 14. Pemain muda Milan berusia 21 tahun, Andre Silva mampu memecah kebuntuan tim tuan rumah. Silva mampu mencetak gol pertama untuk Rossoneri.

Gol tersebut lahir dari umpan Fabio Borini dari sisi kiri yang kemudian diteruskan oleh Silva. Meski dijaga ketat pemain bertahan Rijeka, Silva berhasil melesakkan tendangan dari sudut sempit dan menjebol gawang wakil Kroasia itu. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Milan.

Meski ketinggalan satu gol, Rejika enggan menyerah. Peluang emas kembali didapat wakil Kroasia itu pada menit 25. Jakov Puljic mendapat peluang emas setelah lolos dari perangkap off side untuk menyambut umpan dari rekannya. Namun, sundulannya itu masih lemah dan dengan mudah ditangkap oleh Gianluigi Donnarumma.

Memasuki akhir pertandingan, kedua tim mulai bermain seimbang. Namun, kedua tim masih belum sama-sama mencetak gol. Hingga akhirnya peluit babak pertama dibunyikan skor tak berubah. Kedudukan 1-0 untuk keunggulan Milan.

{ Baca juga : ” Kabar Gembira! Tiket Dream Theater Masih Tersisa 40% ” }

Babak Kedua

Laga dimulai, Milan mengambil inisiatif serangan untuk menambah gol. Namun Rijeka hampir menyamakan skor di menit 47 melalui Vesovic. Beruntung tembakannya maish melebar.

Milan yang akhirnya mampu keluar dari tekanan, mencetak gol keduanya. Kali ini Musacchio mencetak gol kedua pada menit 53. Gol tersebut tercipta dari umpan pantulan Leonardo Bonucci kemudian dieksekusi dengan sepakan Musacchio ke gawang Rijeka. Skor 2-0 untuk keunggulan Milan.

Unggul 2-0, Milan mengambil posisi menyerang hingga jelang pertandingan berakhir. Alih-alih melakukan tekanan, tujuh menit waktu normal usai, Rijeka mampu memperkecil ketertinggalan di menit 83. Gol tersebut dicetak Acosty yang memanfaatkan kesalahan pertahanan Milan. Skor berubah 2-1.

Drama pun dimulai, ketika Rijeka mendapat hadiah penalty di menit 88. Romagnoli yang melakukan pelanggaran tekel terhadao Crnic di kotak penalti, membuat wasti menunjuk titik putih. Akhirnya Elez yang mengeksekusi tendnagan tersebut membuat gol penyeimbang di menit 90. Skor imbang 2-2.

Namun seakan  sulit dipercaya, drama kemenangan Milan terjadi pada menit 90+4. Rossoneri berhasil kembali unggul melalui aksi Cutrone. Ia mampu meneruskan umpan lambung dari Borini dengan melakukan tembakan first time. Skor berakhir 3-2 untuk kemenangan Milan yang ditandai dengan dibunyikannya peluit panjang wasit.

Susunan Pemain

AC Milan XI: Donnarumma, Bonucci, Musacchio, Romagnoli, Abate, Locatelli, Calhanoglu, Kessie, Borini, Andre Silva dan Cutrone.

Rejika XI: Sluga, Vesovic, Elez, Zupanic, Zhuta, Kvrzic, Misic, Bradaric, Heber, Puljic dan Pavicic.