free html hit counter

Hart Menjaga Asa City ke Final Liga Champions

BeritaBintang   –   Bek Manchester City, Bacary Sagna, memuji habis penjaga gawang timnya yakni Joe Hart. Sagna mengungkapkan, Hart-lah yang telah menjaga asa City ke babak final Liga Champions masih terbuka.

Sagna sangat puas melihat performa apik yang ditunjukkan Hart ketika menjaga gawangnya tidak kebobolan saat berhadapan dengan Real Madrid di leg pertama babak semifinal Liga Champions 2015-2016, Rabu dini hari tadi WIB. Menurutnya, The Citizens beruntung memiliki kiper seperti Hart.

“Kami beruntung Joe Hart memiliki pertandingan yang luar biasa. Dia telah memberikan kami harapan dalam menghadapi leg kedua,” kata Sagna, sebagaimana diberitakan Bintangbola.co, Rabu (27/4/2016).

Bek berusia 33 tahun itu sendiri sejak awal sadar laga melawan Madrid akan sulit. Menurutnya, ketidakhadiran Ronaldo sama sekali tidak memberikan perbedaan. Los Blancos tetap merupakan tim yang berbahaya karena diisi para pemain berkualitas.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, dengan atau tanpa Cristiano Ronaldo. Sebab, mereka masih memiliki banyak pemain berkualitas,” papar mantan pemain Arsenal tersebut.