free html hit counter

Harry Styles Tak Tahu Kapan One Direction Akan Reuni

BeritaBintang – Sudah berbulan-bulan boyband One Direction memutuskan untuk hiatus. Keempat personel tersisa pun memilih untuk membangun karier solo mereka masing-masing, termasuk Harry Styles.

Saat ditanya mengenai nasib grup yang sudah membesarkan namanya itu, Harry tak banyak memberi kejelasan. Demikian ketika ditanya kapan 1D akan menghentikan masa hiatus mereka dan menggelar reuni untuk mengobati kerinduan fans.

“Aku tak tahu. Ketika kami mulai, orang selalu bertanya, ‘Menurutmu, kau akan ada di mana lima tahun lagi?’ Orang selalu bertanya? Itu adalah pertanyaan yang sulit untuk dijawab,” jawab Harry seperti dilansir Agen Judi Online.

Walau tak tahu kapan 1D akan mengakhiri hiatus mereka dan kembali bermusik sebagai satu kesatuan band, tapi Harry memastikan jika grupnya itu masih ada. Namun untuk saat ini, kekasih Kendall Jenner itu merasa berkarier sendiri-sendiri adalah pilihan tepat.

“Aku tak akan mengatakan jika kami tak akan pernah melakukan apa pun lagi (sebagai sebuah grup). Tapi, hal bagus untuk kami mencoba hal-hal baru yang berbeda. Mungkin pada satu titik, semua orang akan ingin melakukan sesuatu lagi tapi lebih baik jika itu terjadi secara natural,” lanjut Harry.

Harry sendiri saat ini sedang sibuk memulai kariernya sebagai penyanyi solo dan aktor. Selain akan merilis album solo, Harry juga terlibat dalam film baru Christopher Nolan, Dunkirk.