free html hit counter

Harrison Ford ‘Adores’ Solo: Kisah Star Wars

Berita BintangHarrison Ford ‘Adores’ Solo: Kisah Star Wars

memiliki penggemar berat tidak lain dari Harrison Ford. Legenda hidup ini identik dengan karakter Han Solo, menggambarkan penyelundup empat kali dalam waralaba. Jelas, seorang aktor yang lebih muda diperlukan untuk mengisi sepatu Ford untuk spinoff / prequel, dan pencarian yang agak luas berakhir dengan Alden Ehrenreich mengamankan peran tersebut. Tanpa pertanyaan, penampilannya akan sangat diteliti oleh penggemar, tetapi untungnya kata awal adalah anak muda berhasil dalam melakukan keadilan material.

Ehrenreich bisa berada di galaksi jauh, jauh untuk jangka panjang dengan trilogi Star Wars miliknya sendiri (ia menandatangani kesepakatan multi-gambar standar), tapi itu pada akhirnya akan turun ke seberapa baik dia menerima gilirannya. Sementara para juri masih belum mengetahui bagaimana fans akan menanggapi melihat rencana thespian baru Han, Ehrenreich telah mendapatkan dukungan terbesar dan paling penting: Harrison Ford dilansir Bintang Bola.

Dalam fitur Variety di Solo dan kesengsaraan produksinya, ada anekdot yang mengungkapkan bahwa Ford telah menonton film itu dua kali dan “mengaguminya”. Direktur Ron Howard berbagi ulasan antusiasme sang aktor dengan outlet:

[ Baca Juga – ” Solo Chewbacca Berbagi Foto Lucu Dengan Lord Of The Rings Cast ” ]

“Aku belum pernah mendengar Harrison berlebihan tentang apa pun, dan dia mengoceh tentang hal itu. Dia berkata, ‘Alden memakukannya. Dia membuatnya sendiri. ‘”

Ford terkenal memiliki hubungan cinta-benci dengan waralaba Star Wars. Sementara ia menghargai peluang yang diberikan New Hope kepadanya dalam memulai karir akting, ia mulai bosan Solo sebagai trilogi asli yang dibungkus. Dia pernah berkata dia senang melihat kostum Han untuk terakhir kalinya dan mengklaim karakter itu tidak terlalu menarik baginya. Bahkan setelah membuat kembalinya kemenangan di The Force Awakens, Ford puas untuk tidak pernah mengunjungi kembali alam semesta lagi bahkan jika ada cara untuk mengembalikan Han dari kematian. Bahwa dia sangat positif tentang Solo adalah perkembangan yang mengejutkan dan membuka mata. Seperti yang dikatakan Howard, sangat jarang Ford begitu gung-ho tentang apa pun, jadi ia mengatakan bahwa spin-off itu menyentaknya. Ford bisa saja memilih untuk tetap diam tentang masalah ini, tetapi dia pergi keluar dari jalan untuk memanggil Howard untuk membicarakannya.

Sesama ikon Star Wars Billy Dee Williams dan Mark Hamill juga memuji Solo, tetapi suara kepercayaan Ford mungkin berarti yang paling penting bagi semua yang terlibat. Tidak dapat dipungkiri bahwa ini adalah tugas yang menakutkan untuk dilakukan, tetapi jika Ford yang biasa-biasa saja merasa senang dengan apa yang dilihatnya, hal-hal pasti menjadi pertanda baik bagi spin-off ketika dibuka akhir pekan ini. Mungkin komentar Ford bahkan akan menaruh beberapa kekhawatiran tentang proyek untuk beristirahat.