free html hit counter

Hari Ini, Final Bola Basket Antarmedia

BeritaBintang –Laga puncak turnamen bola basket antarmedia bertajuk Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament 2015 akan digelar hari ini, Sabtu 21
November 2015 Lapangan Basket The Breeze, BSD City. Trans TV selangkah lagi mempertahankan gelar juara.

Trans memastikan langkah ke final ajang yang sama tahun ini secara meyakinkan. Taufik cs menaklukkan tim debutan Indika Grup Radio dengan skor 47-24 di semifinal, Jumat kemarin.

Trans TV sempat kecolongan pada awal laga. Namun, tim asuhan Ismael, asisten pelatih asisten pelatih Satria Muda Britama ini cepat melakukan penyesuaian.

Ditambah ketangguhan dalam rebound dan lebih kompak, Trans mampu unggul atas Indika yang diasuh mantan pemain timnas Indinesia, Romy Chandra. Augie Fantinus cs akhirnya harus mengakui ketangguhan sang juara bertahan.

“Indika memberikan perlawanan di awal tadi. Tapi, setelah kami mulai menemukan irama permainan, segalanya lebih mudah,” kata Taufik Raja, kapten Trans TV, dalam rilis turnamen.

Trans TV akan menghadapi tim Bola Kompas Gramedia (KG) di final. Tim yang tahun lalu menempati peringkat 3 Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament ini lolos ke partai puncak usai menaklukkan Metro Grup 54-45.

“Kami cukup terkejut juga Bola KG bisa mengalahkan Metro. Saya pikir pertandingan final nanti bakal seru,” ujar Taufik Raja.

Permainan sabar dan strategi yang pas membuat Bola KG mampu mengatasi Metro. “Tadi saya lihat Metro cuma mengandalkan dua pemain saja. Jadi strategi kami hanya mengunci dua pemain itu agar tak leluasa membuat poin,” kata Abrizalt Hasiholan, pelatih Bola KG.

Abrizalt realistis menilai peluang timnya menghadapi Trans TV. Menurut dia, sejak awal Trans TV memang favorit kuat juara karena merupakan tim yang paling kompak dan solid pada Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament 2015.

“Meskipun kami underdog, kami bertekad menampilkan perlawanan terbaik. Mudah-mudahan kami bisa tampil bagus