free html hit counter

Berita Bintang – Harden Melempem, Rockets Babak Belur di Kandang Jazz

Berita BintangHarden Melempem, Rockets Babak Belur di Kandang Jazz

Buruknya penampilan shooting guard James Harden membuat Houston Rockets babak belur ketika dijamu Utah Jazz. Rockets takluk 91-118 pada lanjutan NBA di Vivint Smart Home Arena, Jumat (7/12/2018) siang WIB, Judi Bola.

Harden pada laga ini cuma bisa membuat 15 poin dengan membuat tujuh turn over. Akurasi tembakannya sangat buruk. Memasukkan lima dari 16 percobaan.

Rockets sebenarnya mampu beberapa kali memimpin di awal kuarter pertama. Namun Rockets kehilangan konsentrasi menjelang akhir kuarter pertama. Jazz pun merebut kuarter pertama dengan 27-18.

Memasuki kuarter dua, Rockets mati-matian mengejar. Hasilnya cukup baik. Pasukan Mike D’Antoni memangkas ketertinggalan menjadi hanya delapan angka ketika jeda babak pertama.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Kapan Toyota Avanza Terbaru Meluncur? ” ]

Petaka terjadi di kuarter tiga. Alih-alih mengejar, Rockets justru makin babak belur di kuarter tiga. Rockets cuma bisa membuat 11 poin, sedangkan Jazz melesakkan 38 poin.

Skor mencolok ini membuat Harden dan Chris Paul serta Clint Capela sudah ditarik di kuarter empat. Jazz menutup laga dengan keunggulan 27 poin meski sempat unggul sampai 37 angka.

Buruk

Ilustrasi Basket Ball

Selain Harden, Paul juga tampil mengecewakan dengan cuma membuat 12 poin. Capela sendiri finis dengan 12 poin juga.

Bintang kemenangan Jazz kali ini adalah forward Joe Ingles yang menyumbang 18 poin termasuk empat kali tembakan tiga angka.