free html hit counter

Harapan Manor Racing di Musim 2016

BeritaBintang –   Tim asal Inggris, Manor Racing menatap balapan Formula One 2016 dengan optimistis. Hal tersebut tidak bisa dilepaskan dari Mercedes yang menjadi pemasok mesin mereka di balapan 2016. Selain itu, mereka juga telah mengontrak pembalap muda berbakat, Pascal Wehrlein dan Rio Haryanto.

Menurut Racing Director Manor Racing, Dave Ryan, timnya sudah tidak sabar untuk berlomba pada seri pertama yang akan dilangsungkan di Melbourne, Australia. Namun ia tidak mau sesumbar dengan tidak menanggap remeh lawan.

“Pada musim mendatang kami mengharapkan kehormatan dan daya saing. Setiap orang di Tim ini melihat ke depan untuk balapan pertama di Melbourne dalam waktu beberapa minggu,”ujar Ryan dalam press release yang diterima oleh BintangBOlA.

“Kami sadar harus melakukan beberapa perubahan di setiap area dan tidak mungkin kita meremehkan lawan, tetapi kami telah mengumpulkan sekelompok orang hebat. kami memiliki kemitraan teknis fantastis dengan Mercedes-Benz dan Williams Advanced Engineering dan sekarang terrgantung kepada kami untuk mencetak hasil yang baik,” tandas Ryan.