free html hit counter

Harapan Iannone untuk Suzuki hingga Akhir MotoGP 2018

Berita BintangHarapan Iannone untuk Suzuki hingga Akhir MotoGP 2018

Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, memiliki harapan besar yang ingin diwujudkannya pada waktu yang tersisa di MotoGP 2018. Iannone berharap bisa memiliki motor yang jauh lebih kompetitif dari sebelumnya.

Menurut Iannone, hal ini diperlukan agar dirinya bisa memberikan penampilan yang lebih impresif lagi pada musim ini. Dengan motor kompetitif, pembalap asal Italia itu yakin bisa meminimalisasi masalah yang dihadapinya kala mentas di setiap seri MotoGP 2018.

Hal ini diyakini Iannone karena hasil yang gemilang bisa diraihnya pada musim ini, meski kendaraan Suzuki belum sepenuhnya kompetitif. Rekan setim Alex Rins itu bahkan bisa meraih dua podium pada musim ini, yang didapatkan pada GP Amerika Serikat dan Spanyol. Dengan hasil yang apik tersebut, ia pun kini bertengger di posisi kesembilan pada klasemen sementara MotoGP 2018 dengan torehan 75 poin.

[ Baca Juga – ” Rossi Ungkap Perbedaan Balapan MotoGP 2018 dengan 15 Tahun Lalu ” ]

“Saya bisa melakukan apa saja untuk Suzuki jika saya bisa meminimalisasi masalah pada paruh kedua perlombaan ini. Kondisi ini dapat membuat saya jauh lebih cepat daripada rekan setim saya. Saya pikir saya bisa mewujudkan keinginan saya dengan memperbaiki kendaraan agar tetap dapat melaju cepat saat bannya aus. Saya rasa kami akan bekerja lebih banyak di sisi garasi hingga akhir musim ini,” ujar Iannone, sebagaimana dikutip dari Agen Bola, Jumat (27/7/2018).

Iannone sendiri berharap bisa mempersembahkan hasil yang gemilang kepada Suzuki di MotoGP 2018. Hal ini diperlukan karena MotoGP 2018 menjadi musim terakhirnya memperkuat Suzuki. Mulai musim depan, ia bakal memperkuat Tim Aprilia Gresini.