free html hit counter

Harapan Fans untuk Konser Selena Gomez Sabtu Nanti

BeritaBintang –  Jelang konser Selena Gomez REVIVAL TOUR pada 23 Juli 2016 di ICE BSD, Tangerang nanti membuat para Selenator Indonesia (Sebutan fans Selena Gomez) menaruh harapan untuk kemasan panggung nantinya.

“Untuk konser kali ini mudah-mudahan jangan sampai beda jauh sama yang di US (Amerika Serikat). Karena biasanya gitu kan, kerena terlalu banyak ketentuan dari Indonesia panggung diubah (dan) yang lain-lain diubah,” kata Amel, leader fanbase resmi Selenator INA kepada BintangBola.Co pada 19 Juli 2016.

Hal serupa juga telah disampaikan oleh perwakilan promotor Live Nation Indonesia sebelumnya. Mereka mengatakan bahwa akan terjadi perbedaan pada bagian properti dari panggung konser Selena di Amerika Serikat, akibat tak semuanya bisa diboyong ke Indonesia.

Walaupun demikian, para fans dari pelantun Same Old Love  tersebut mengaku senang bisa disambangi dalam tur kali ini. Pasalnya, beberapa waktu lalu Selena sempat menunda kedatangannya ke Asia karena sedang sakit.

“Sebenarnya kita datang ke konser ini benar-benar meluapkan (kebahagiaan). Sebenarnya dua tahun lalu Selena mau datang untuk tur sebelumnya, tapi karena dia sakit jadi harus dibatalkan Asia dan Australia. Jadi ketunda semuanya, kita sudah pasrah saja, yang penting datang ke konser saja sudah senang,” tambahnya.