free html hit counter

Hanya Raih Posisi ke- 13 di MotoGP Jerman, Espargaro: Rasanya seperti Kemenangan untuk Saya

BeritaBintangHanya Raih Posisi ke- 13 di MotoGP Jerman, Espargaro: Rasanya seperti Kemenangan untuk Saya

Kiprah pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, ketika melakoni lanjutan kejuaraan dunia MotoGP musim 2017 seri Jerman memang tidak terlalu mengesankan. Pasalnya, Espargaro kembali gagal menyelesaikan balapan di urutan 10 besar.

Pada balapan yang digelar di Sirkuit Sachsenring tersebut, Espargaro hanya mampu finis di urutan ke- 13. Padahal, Espargaro sendiri memulai balapan MotoGP Jerman dari posisi yang cukup baik, yaitu posisi ketujuh.

[ Baca Juga : ” Dianggap Film Gagal, Kim Soo Hyun Tetap Bela Real ” ]

Hasil tersebut pun memperpanjang catatan buruk Espargaro bersama Tim KTM Red Bull di MotoGP musim ini. Bagaimana tidak dari sembilan balapan, Espargaro belum pernah menyelesaikan balapan di posisi 10 besar.

Meski begitu nampaknya tidak membuat Espargaro merasa kecewa berat. Bahkan ia menilai pencapaiannya di MotoGP Jerman, terasa seperti kemenangan untuk pembalap berpaspor Spanyol tersebut.

“Saya merasa cukup puas dengan apa yang kami raih di sini (MotoGP Jerman). Bahkan saya merasa ini seperti kami telah meraih sebuah kemenangan,” ucap Espargaro, seperti dilaporkan oleh AGEN BOLA, Senin (3/7/2017).