free html hit counter

Hanya 5 Bulan, Waktu Singkat Kisah Cinta Bella-Engku Emran Menuju Pelaminan

BeritaBintangHanya 5 Bulan, Waktu Singkat Kisah Cinta Bella-Engku Emran Menuju Pelaminan

TELAH sah menjadi seorang istri Engku Emran pada Jumat 8 September 2017, Laudya Cynthia Bella pun tampak bahagia. Kebahagiaannya semakin menjadi-jadi setelah mengetahui bahwa suaminya itu adalah orang yang memang tepat baginya.

Namun, Anda mungkin mempertanyakan kisah cinta Bella dengan duda beranak satu tersebut, kok cepat sekali keputusan Bella untuk mantab diperistri Engku Emran?

Meski waktu dekat antara Bella dengan Emran cukup singkat, ternyata Bella memiliki alasan lain untuk mau diperistri pria keturunan Malaysia – India tersebut. “Disaat saya ikhlas, saya dipertemukan dengan dia,” tulisnya beberapa menit yang lalu.

Nah, yang menjadi pertanyaan berikutnya adalah, berapa lama sih masa pendekatan Bella dengan Emran? Bella pun menjawab pertanyaan tersebut di caption tersebut. “Kami hanya melewati 5 bulan,” lanjutnya.

{ Baca Juga, ” Mobil Mewah Bekas Digunakan Ratu Inggris Dijual, Mau? ” }

Bukan waktu yang sebentar sebetulnya untuk bisa menetapkan hati untuk mau bersama-sama sehidup semati. Namun, sekali lagi, Bella tampaknya ikhlas dengan jalan yang sudah ditetapkan Tuhan.

Sampai akhirnya persiapan pernikahan itu datang. Satu bulan saja Bella dan Emran mempersiapkan semuanya. Perjalanan cinta Bella pun disahkan Jumat kemarin. Haru biru menyelimuti semua orang. Tak terkecuali sahabat-sahabatnya.

Dalam caption tersebut juga Bella menuliskan catatan yang indah. “Ini adalah janji Allah. Terima kasih Allah atas perjalanan yang indah ini,” tambahnya.

Sebelumnya, mungkin Anda tahu bahwa Bella pernah beberapa kali menjalin cinta dengan pria. Namun, belum ada yang akhirnya mantab untuk meminang Bella selain Engku Emran.

Segala yang terjadi di kehidupan ini memang tidak ada yang tahu akan seperti apa jalannya. Pun juga dengan yang dirasakan Bella. Semoga kehidupan setelah pernikahan ini, jauh lebih baik dari sebelumnya, ya Bella.