free html hit counter

Hantu Villa Teror Baim Wong dan Wendy Wilson Dalam ‘Titisan Setan’

BeritaBintang –  Hantu Villa Teror Baim Wong dan Wendy Wilson Dalam ‘Titisan Setan’

Awal bulan depan bioskop Indonesia akan kembali digentayangi oleh film horor terbaru berjudul ‘Titisan Setan‘.

Walaupun judulnya sekilas mirip, sesungguhnya film ini tak ada hubungannya sama sekali dengan film ‘Pengabdi Setan‘ garapan Joko Anwar yang sukses ditonton oleh lebih dari 4 juta penonton tahun lalu.

Namun kedua film horor ini memang memiliki satu kesamaan yakni tentang teror hantu wanita dalam sebuah rumah terpencil di tengah hutan.

Dibintangi oleh Baim Wong dan Wendy Wilson, Titisan Setan mengisahkan tentang seorang gadis bernama Melissa yang terpaksa berbohong kepada neneknya supaya bisa pergi bersama kekasihnya Bara untuk menghabiskan weekend romantis bersama.

[ Baca Juga – ” Gading Marten Tidur Bareng Della Dartyan Dan Kura-Kura Di Poster ‘Love For Sale’ ” ]

Namun menurut Judi Bola, ia tidak mengetahui jika Bara berniat jahat dengan memasang CCTV di seluruh sudut ruangan untuk merekam semua kegiatan romantis mereka.

Niat Bara hampir berjalan mulus, sampai muncul kejadian aneh di villa sewaan tersebut. Berbagai kejadian yang tidak bisa dijelaskan secara logika meneror Melissa dan teman-temannya.

Sayangnya, kekuatan jahat tersebut tidak mau melepaskan siapapun yang telah membuatnya marah. Keadaan semakin mencekam karena satu persatu orang menjadi sasaran kemarahan hantu penunggu di villa itu.

Turut dibintangi oleh rapper Saykoji dan Faizah Aliyah, Titisan Setan akan siap menebar teror di bioskop mulai tanggal 8 Maret 2018 mendatang.