free html hit counter

Hannah Al Rashid, Aktris Berwajah Bule Gemar Diolesi Minyak Tawon

BeritaBintang – Kebiasaan aktris cantik Hannah Al Rashid melumuri minyak tawon ke seluruh tubuh sebelum dan sesuah pengambilan gambar film laga komedi Skakmat mengundang ejekan sesama pemain.

Satu di antaranya aktor Tanta Ginting yang kerap tertawa mengetahui kebiasaan Hannah tersebut karena merasa aneh dengan perempuan berwajah indo tersebut menggunakan minyak tawon.

“Aku diketawain terus sama Tanta. Katanya, ‘elo bule satu-satunya yang senang memakai minyak tawon deh,'” kata Hannah mengutip celetukan Tanta yang berperan sebagai Jamal itu.

Ditemui usai press screening film Skakmat di XXI Epicentrum, Jakarta, Selasa (24/11/2015), Hannah mengaku diejek bukan hanya Tanta tapi juga pemain lain dan kru film.

“Mereka selalu menertawakan aku karena selalu pakai minyak tawon on my whole body. Itu udah jadi ritual aku sebelum latihan dan sebelum adegan fighting,” beber Hannah.

Olesan minyak tawon diakui Hannah untuk menyamankan dan menghangatjab tubuh dan itu biasa ia lakukan kala menjadi atlet silat.

“Dulu aku atlet silat dan ayah asli Makassar, tempat asal minyak tawon, jadi sejak kecil udah pakai,” kenang Hannah yang tak bisa meninggalkan kebiasaan itu.

Meski besera di negeri orang, Hannah menggandrungi minyak gosok khas Indonesia itu.

“Walau tidak besar di Indonesia, tapi tidak mengurangi my sense of nasionalism pride, I am Indonesian. Diketawain Tanta bodo amat,” Hannah menggelak kemudian.