free html hit counter

Hamilton Optimistis Hadapi Musim Depan

BeritaBintang –  Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, optimistis menghadapi Formula One (F1) musim depan. Hamilton mengaku mendapatkan banyak motivasi untuk mempertahankan gelar juara yang diraih pada musim 2015.

Sama seperti pembalap lainnya, Hamilton sudah memulai latihan untuk persiapan kompetisi F1 2016. Menurut pembalap 30 tahun itu, latihan sejauh ini sudah memberikan hasil yang positif dan memuaskannya.

“Saya telah menjalani latihan untuk musim depan. Sejauh ini hasilnya benar-benar memuaskan karena memberikan saya banyak motivasi,” kata Hamilton, sebagaimana diberitakan Bioskop168 , Selasa (22/12/2015).

“Saya merasa luar biasa dengan mobil ini. Jadi saya akan berusaha lebih keras dengan para teknisi agar saya bisa tampil sebaik yang saya mampu,” sambung juara dunia tiga kali F1 itu.

Rekan setim Nico Rosberg tersebut berharap bisa melanjutkan performa terbaiknya. Untuk mewujudkan harapan meraih gelar keempat dalam kariernya, berbagai strategi pun sudah coba dipersiapkannya sejak sekarang.