free html hit counter

Hamilton Mengaku Terkejut dengan Laju Ferrari

BeritaBintangSepang –  Pembalap Mercedes Lewis Hamilton mengaku tidak menyangka dengan laju dan catatan waktu yang berhasil dibuat oleh para pebalap Ferrari dalam sesi latihan bebas hari pertama GP Malaysia.

Dua latihan bebas pada hari Jumat (27/3/2015) memang jadi milik dua driver Mercedes; Nico Rosberg di sesi pertama dan kemudian Hamilton di sesi kedua.

Akan tetapi, Ferrari juga tampil cukup menggigit dengan Kimi Raikkonen secara khusus senantiasa berhasil mencatatkan waktu terbaik kedua di dalam sesi-sesi yang berlangsung hari ini. Sebastian Vettel sempat mencatat waktu terbaik ketiga di sesi pertama tapi lalu melorot ke posisi tujuh di sesi kedua.

“Ferrari terlihat bagus. Mengejutkan melihat seberapa bagus waktu mereka dan kita akan lihat seberapa dekat mereka (dengan Mercedes) akhir pekan ini,” kata Hamilton.

Hamilton sendiri menjalani latihan hari ini dengan mengalami masalah pada sesi pertama sehingga tak bisa melaju. Di awal sesi kedua ia pun masih mendapat sedikit gangguan sehingga cuma mampu mencatat 16 putaran.

“Benar-benar tidak maksimal. Tidaklah membantu kapan pun Anda kehilangan sebuah sesi, selain juga setengah sesi lainnya di sesi kedua. Tim sudah bekerja dengan luar biasa membangun ulang mobilnya dan aku amat bersyukur. Bisa mencatatkan sejumlah waktu putaran merupakan hal krusial. Balapan hari Minggu akan berat,” ujarnya.