free html hit counter

Hamilton Ingin Kembali Rajai Malaysia

BeritaBintangBRACKLEY – Pembalap Mercededs, Lewis Hamilton, berujar kemenangannya di GP Australia adalah langkah yang sangat kecil dari usahanya mempertahankan mahkota juara. Dia juga ingin kembali berjaya di Sepang International Circuit, Malaysia.

Seperti halnya musim lalu, lomba di Albert Park menyajikan pertarungan sengit antara Hamilton dan rival sekaligus rekan setim, Nico Rosberg. Balapan selanjutnya di Sepang, pembalap berjuluk The Boss ini tak memiliki hal lain selain mengincar podium teratas.

“Australia adalah cara yang bagus untuk memulai musim. Meski 2014 sudah menampilkan segalanya, mengumpulkan semuanya menjadi satu tidak pernah mudah. Memenangi seri pertama hanya langkah kecil dari perjalanan jauh,” kata Hamilton.

Meski menjadi juara di Sepang pada musim 2014, Hamilton sempat dihadapkan dengan kondisi cuaca yang menyulitkan. Namun, kini pembalap berkebangsaan Inggris itu sudah jauh lebih siap ketimbang 12 bulan lalu.

“Saya tidak sabar untuk kembali ke sana dan mengaspal trek di Sepang. Orang-orang di sana juga ramah dan dukungan yang kami terima dari mereka sunggu luar biasa. Tentunya, perlombaan akan sulit dengan suhu dan kelembaban,” imbuhnya.

“Saya siap terhadap apa pun sekarang dan targetnya adalah mengulang performa musim lalu. Saya menghabiskan delapan percobaan untuk memenangi balapan ini, dan saya tidak memiliki rencana untuk menunggu selama seperti itu lagi.”