free html hit counter

Hamilton Buka Peluang Bela Tim Ferrari

BeritaBintang –Rumor mengenai ketertarikan manajemen Tim Scuderia Ferrari untuk bisa meminang Lewis Hamilton memang bukanlah kabar baru, khususnya bagi para pencinta Formula One (F1). Kabar itu sudah berembus sejak beberapa musim terakhir.

Ketertarikan Tim Ferrari terhadap Hamilton sendiri sebenarnya merupakan hal yang wajar. Sebab dalam dua musim terakhir, pemilik julukan The Boss itu memang merupakan penguasa podium bersama rekannya di Tim Mercedes AMG, Nico Rosberg.

Hamilton pun lalu memberikan tanggapannya terkait rumor membela Tim Ferrari tersebut. Pria berpaspor Inggris itu menyatakan bahwa kemungkinannya membela Tim Ferrari bisa dikatakan cukup besar terjadi pada masa mendatang.

“Apabila Anda merupakan seorang pesepakbola, membela klub besar seperti Real Madrid adalah sebuah tujuan yang masuk akal. Akan tetapi, saya tidak tahu apakah itu sama di F1 dengan Ferrari. Mungkin bisa saja hal itu terjadi di masa depan,” ucap Hamilton, mengutip dari Indowins, Kamis (21/4/2016).

“Terlebih lagi Ferrari adalah tim tangguh serta sebuah pabrikan yang sangat terkenal. Namun, saya membalap untuk Mercedes untuk sekarang. Kami adalah tim yang fantastis, tim terbaik di dunia dan saya sudah dikontrak selama tiga tahun,” tutup pembalap berusia 31 tahun tersebut.