free html hit counter

Hamilton Beruntung Finis Kedua

BeritaBintang  –  Juara dunia Formula One (F1), Lewis Hamilton mengaku beruntung setelah sukses berdiri di podium kedua kala mengaspal di Sirkuit Sochi, Rusia, Minggu 1 Mei 2016 malam WIB. Menurutnya awal balapan sangat sulit karena ia mengawali lomba dari urutan ke-10.

Memang Hamilton harus mengawali lomba dari posisi ke-10 karena pada Q2 mobilnya mengalami kerusakan mesin. Namun, ia merasa beruntung bisa terhindar dari beberapa insiden yang terjadi pada awal balapan.

Selama perlombaan pembalap asal Inggris tersebut melihat beberapa kejadian. Untungnya, ia mampu merangsek ke depan hingga bersaing dengan pilot Ferrari, Kimi Raikkonen dan pembalap Williams, Bottas.

“Pada tikungan pertama sangat sulit, dan itu terjadi pada pembalap lainnya.  Bahkan saya melihat beberapa kejadian yakni mobil berputar di lintasan . Kemudian, di tikungan ketiga, saya melihat salah satu Ferrari menabrak dinding lintasan, “ kata Hamilton mengutip Kamusjudi.com, Senin (2/5/2016).

 “Saya tak tahu apakah Kimi mengharapkan saya untuk menyalipnya. Bahkan ada Valtteri, saya beruntung cukup jauh darinya, sangat mudah dengan memiliki kecepatan mobil yang baik,” tuntas pembalap berusia 31 tahun tersebut.