free html hit counter

Hamilton Beberkan Kunci Suksesnya

BeritaBintangMELBOURNE – Juara dunia Formula One (F1), Lewis Hamilton membocorkan kunci suksesnya hingga menjadi pembalap papan atas. Yang penting baginya, adalah selalu menikmati momen dalam hidupnya, karena ia tidak tahu kapan itu akan menjadi yang terakhir baginya.

Pembalap berusia 30 tahun, yang baru-baru ini putus dengan Nicole Scherzinger, memulai misinya untuk mempertahankan gelar F1. Salah satunya dengan menjuarai Grand Prix (GP) Australia akhir pekan lalu.

Berbicara kepada majalah pria, Man of the World (21/3/2015). Hamilton mengaku suka meluangkan waktu untuk bersantai dengan teman-temannya di sebuah ‘Mega Zone’ yang dia buat di rumahnya di Colorado dan Monaco.

“Tentu saja Anda harus bekerja, tapi saya ingin memaksimalkan setiap hari, menikmatinya, karena Anda tidak pernah tahu kapan Anda merasakan itu untuk terakhir kali,” ucap Hamilton.

“Saya sangat, sangat, sangat sadar akan hal itu, jadi saya hanya ingin memastikan saya menikmati waktu saya dapatkan, dan saya ingin berbagi dengan orang-orang. Itu sebabnya kami memiliki Mega Zone. Saya ingin berbagi dengan semua teman-teman saya,” harapnya

Hamilton akan melanjutkan misinya mempertahankan gelar di GP Malaysia yang akan berlangsung pada 27 Maret 2015.