free html hit counter

Halsey Punya Governors Ball Main Stage Merokok Dengan Hits Terbaiknya – dan Api Sesungguhnya

Berita BintangHalsey Punya Governors Ball Main Stage Merokok Dengan Hits Terbaiknya – dan Api Sesungguhnya

Gov Ball Halsey yang ditetapkan pada tanggal 2 Juni terjadi sebelum matahari terbenam, tetapi pada saat dia keluar (pukul 6:52), ada lebih banyak orang berkumpul. Untuk menendang hal-hal, tirai putih besar yang menutupi seluruh panggung secara dramatis direnggut, dan penyanyi pop itu meluncurkan ke pertunjukan energik “Mata Tertutup.”

Meskipun ia hanya memiliki satu penari cadangan, Halsey berhasil mengisi panggung dengan suaranya yang kuat, dan dengan mondar-mandir dengan mengenakan bikini merah dan celana kargo warna-warni. Sebuah tangga di panggung berkelap-kelip dengan cahaya pada waktunya dengan irama, dan secara berkala, kembang api dan jet meriam asap ikut bermain, mengangkat set minimalis lainnya. Selama “Castle,” lampu oranye menyala di belakang asap, membuatnya terlihat seperti seluruh panggung terbakar.

[ Baca Juga – ” Shawn Mendes Serenades Governors Ball Dengan ‘In My Blood’ & Lagi – Lagi Swoon Worthy Hits ” ]


Halsey juga memberikan teman-teman LGBTQ dan fansnya sebuah sapaan sebelum melakukan hit “Strangers” yang dipandu Lauren Jauregui.

“Juni adalah bulan kebanggaan. Jika Anda adalah anggota komunitas LGBT yang bangga, atau teman dekat seseorang, Anda harus … Anda harus … menari, ”teriaknya. Sementara Jauregui tidak membuat penampilan untuk duet itu, Halsey menggenggam penampilannya sebagai visual dari beragam pasangan yang berciuman dimainkan di layar di belakangnya dilansir oleh Judi Bola.

Sang penyanyi kemudian berbagi anekdot emosional tentang karirnya. “Ini adalah hari istimewa bagi saya karena beberapa alasan. Yang pertama adalah hari ini adalah peringatan satu tahun dari kerajaan yayasan platinum-bersertifikat yang berdaya harapan, ”dia memulai. “Hal kedua adalah sedikit cerita. Empat tahun yang lalu pada hari ini, saya menandatangani kontrak rekaman saya. Saya punya satu lagu, dan saya menandatangani kesepakatan yang sangat kecil untuk sedikit uang dan hanya menyilangkan jari saya bahwa itu akan berhasil, ”lanjutnya.

Halsey menjelaskan bahwa setelah menandatangani kesepakatan – di atas Empire State Building – dia masuk ke lift dan berlari turun untuk mendapatkan Gov Ball di Randall’s Island.

“Saya berdiri di suatu tempat di belakang, sama seperti Anda,” katanya, menyimpulkan: “Jika ada sesuatu yang ingin Anda lakukan, lakukan saja, buatlah milik Anda.”