free html hit counter

Hal Ini yang Bikin Tren Naik Gunung Menjamur

BeritaBintang –   TREN kegiatan luar ruangan mulai berkembang. Tidak harus mendaki gunung, tetapi kegiatan luar ruangan lainnya mulai digandrungi.

Tren inilah yang kemudian melahirkan banyaknya masyarakat yang berburu paket wisata outdoor. Tren ini pun tidak hanya digandrungi oleh orang-orang dewasa yang memiliki waktu luang. Tetapi juga mahasiswa dan pelajar.

“Karena kebutuhan outdoor enggak melulu di equipment, tapi juga industri memperhatikan kegiatan outdoor lainnya. Peminatnya dari keluarga atau mahasiswa,” terang Hizmie, Trip Organize Consina Outdoor Services kepada BintangBola di pameran Indofest 2016 di Istora Senayan, belum lama ini.

Dalam pameran ini, Hizmie menuturkan Consina Outdoor Services menyediakan paket wisata di bidang outdoor adventure. Dalam paket wisata yang ditawarkan, ada beberapa kegiatan outdoor di dalma dan luar negeri.

“Semua hal yang mengandung kegiatan outdoor, corporate gathering, outbound, outing, dan family gathering,” ujar Andrie.

Sementara dalam jasa pendakian, Consina Outdoor Services juga menawarkan trip pendakian ke tujuh puncak tertinggi di Indonesia.

Selain dalam negeri, juga ada pendakian ke luar negeri yang ditawarkan. Harga yang ditawarkan beragam, mulai Rp8,4 juta – Rp55 juta.

“Untuk adventure ada domestik dan internasional. Mulai dari Gunung Semeru, Rinjani, Kerinci, pokoknya tujuh puncak di Indonesia,” tutup Hizmie.