free html hit counter

Hal-hal Dramatis yang Dilakukan Saat Putus Cinta

BeritaBintang – Lebih banyak merugikan diri sendiri.

Putus cinta dapat mempengaruhi kesehatan mental dan fisik orang yang mengalaminya. Ini disebabkan kesedihan dan depresi yang umum dirasakan setelah putus cinta. Kondisi ini bahkan juga dialami mereka yang memilih jalan berpisah secara baik-baik dan memutuskan untuk menjadi teman setelah putus cinta.

Anda mungkin merasa kesal ketika melihat mantan ada di sekitar Anda, atau ketika melihat foto mereka di media sosial. Karena semua ini seolah membawa kembali banyak kenangan.

Beberapa orang bahkan melakukan hal-hal dramatis ini setelah putus cinta.

Membakar foto
Ketika Anda melalui perpisahan, biasanya Anda mulai membakar foto-foto, hadiah serta barang-barang yang berhubungan dengan mantan kekasih Anda. Menyimpan foto-foto mereka hanya akan membuat Anda sedih, jadi Anda lebih baik membuang atau membakarnya.

Merasa begitu kehilangan
Jika Anda melalui perpisahan yang begitu pahit, dikhianati dan merasa bahwa Anda tidak pernah bisa mencintai orang lain di dunia ini dengan cara yang sama. Anda harus menghindari perasaan ini dan mencari teman. Percayalah, cinta tidak pernah terjadi hanya sekali.

Tidur selama berjam-jam
Anda merasa hancur dan berpikir tidak ada lagi yang bisa Anda lakukan dengan hidup Anda sekarang. Sebaiknya, mulailah untuk keluar rumah dan menghabiskan waktu dengan teman-teman. Hal ini dapat membuat Anda sibuk dan jauh dari depresi.

Tidak menjalani diet lagi
Ketika Anda berada dalam sebuah hubungan, Anda akan selalu memperhatikan penampilan Anda. Setelah putus cinta, tiba-tiba Anda merasa bahwa Anda tidak perlu lagi diet dan memutuskan untuk makan lebih banyak junk food dari biasanya. Ini bisa merusak kesehatan Anda dan membuat Anda gemuk. Ingat Anda yang menderita ketika Anda gemuk, jadi jaga makanan Anda!

Menghabiskan waktu di sosial media
Ketika kita akan melalui perpisahan, kita sering memanfaatkan situs sosial untuk menghapuskan frustrasi tentang hal itu. Ini adalah hal yang wajar, namun terlihat seperti bayi menangis di depan umum bukanlah hal yang baik. Jangan biarkan ini terjadi.

Mendengar lagu sedih
Ketika kita sedih dan tertekan, kita cenderung untuk mendengarkan semua lagu sedih dan seringkali merasa bahwa mereka menulis lagu itu untuk kita. Tapi percayalah ini bukan cara yang benar, karena hanya akan membuat Anda menjadi lebih emosional dan air mata akan terkuras keluar. Berhenti mendengarkan lagu-lagu ini dan cari kekuataan untuk terus melanjutkan hidup.