free html hit counter

Hai Ladies, Ini Dia Tiga Tanda Pria yang Patut Diperjuangkan Cintanya

BeritaBintang – Jodoh merupakan persoalan yang rumit untuk mereka yang masih melajang.

Sebab, siapa pun di dunia ini pasti ingin menemukan pasangan yang membuat kita nyaman dan setia menemani hingga ajal memisahkan. Namun, hal tersebut tidak mudah. Tak jarang banyak kendala dan hambatan yang harus kita hadapi.

Seorang pakar hubungan bernama Lisa Steadman, mengatakan bahwa wanita sering tidak memedulikan apa yang penting dan lebih perhatian pada hal-hal yang sifatnya sementara waktu. Alhasil, banyak wanita menyesal karena meninggalkan pasangan yang baik.

Sebenarnya, pasangan yang layak untuk dipertimbangkan sebagai suami itu yang seperti apa sih? Steadman membeberkan tiga “tanda” bahwa pasangan Anda adalah seseorang yang patut Anda perjuangkan.

Si dia buat Anda merasa bahagia terus menerus

Terkadang, kata Steadman, wanita terpaku pada tipe pria ideal versi mereka. Wanita ingin pria seperti ini, seperti itu, dan seterusnya. Namun, kenyataan tidak semudah apa yang terukir di impian.

Jika si dia membuat Anda memikirkannya sepanjang hari dan hati pun jadi lebih bahagia, bisa jadi dia pria yang tepat. Namun, pastikan perasaan yang demikian tidak hanya terjadi di awal hubungan tapi untuk seterusnya.

“Sebagai wanita, mungkin kita ingin pria dengan penampilan terbaik. Tidak semuanya bisa didapatkan, Anda harus melupakan keinginan yang tidak realistis. Tanyakan pada diri Anda, seperti apa Anda ingin dicintai?,” urai Steadman.

Pria yang bisa membuat Anda bahagia dan merasa lengkap bahkan di waktu terburuk sekali pun, bisa berarti dia adalah pria yang tepat untuk Anda.

Kepribadian si dia melengkapi Anda

Tidak ada teori pasti mengenai cinta. Karakter yang berbeda tidak bisa dibilang tidak akan cocok, atau karakter serupa belum tentu langgeng selamanya. Namun, jika kekurangannya melengkapi kelebihan Anda, dan kelebihannya meredam kekurangan Anda, maka Anda berdua adalah jodoh yang tidak terpisahkan.

“Kuncinya bukan soal kemiripan dan perbedaan karakter, tapi lebih kepada apakah kepribadiannya bisa selaras dengan diri Anda,” ujar Steadman.

Si dia memperlakukan Anda dengan baik

Hubungan yang langgeng dan harmonis tidak sebatas si dia selalu membukakan pintu untuk Anda, memberikan sebuket bunga favorit Anda, dan mengajak Anda makan malam di tempat yang romantis.

Hubungan yang jangka panjang membutuhkan niat tulus ketimbang gestur manis. Menurut Steadman, jika ingin menguji kadar cinta si dia, cari tahu bagaimana dia memperlakukan di saat-saat buruk versi Anda. Pria yang bertahan setelah melihat sisi kurang menyenangkan seorang wanita, kata Steadman, pria yang datang untuk bersama Anda selamanya.