free html hit counter

Hadiri Pre-Grammy, Avril Lavigne Kompak Bersama Mantan Suami

BeritaBintang –    Avril Lavigne dan Chad Kroeger sukses membuktikan jika sesama mantan  bisa memiliki hubungan yang baik. Hal itu terlihat dari kekompakan keduanya saat menghadiri Pre-Grammy di Beverly Hilton Hotel di California, Minggu, 14 Februari 2016.

Baik Avril dan Chad, keduanya tampak dalam suasana hati yang baik. Seperti dikutip dari laman Beritabintang , mereka berulangkali senyum sembari berpose di hadapan para fotografer. Avril bahkan terlihat menempelkan tangannya di perut Chad di saat vokalis Nickelback itu merangkulnya.

“Grammy Party. Merasa bahagia. Malam yang indah,” komentar Avril di akun Instagram pribadinya.

Tak hanya memperlihatkan keakraban yang menawan, Avril dan Chad juga serasi dalam hal penampilan. Avril terlihat anggun dengan rok hitam tipis serta lengan panjang yang penuh renda. Sementara Chad tampak gagah dengan kemeja hitam serta blazer yang ia biarkan terbuka.

Avril dan Chad bertemu pada 2012 saat sedang mengerjakan album kelima. Chad melamar Avril di hari keenam mereka berkencan. Pasangan itu lantas menikah pada 1 Juli 2013 dan berakhir di tahun 2015.