free html hit counter

Hadir di Dubai, Hotel Tertinggi di Dunia Ini Tawarkan Tarif Menginap Lebih Murah

BeritaBintangHadir di Dubai, Hotel Tertinggi di Dunia Ini Tawarkan Tarif Menginap Lebih Murah

MAKIN banyak hal unik yang menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Dubai. Kali ini, bukanlah objek wisata melainkan akomodasi yang bisa diinapi oleh wisatawan. Ada sebuah hotel yang baru dibuka dan diklaim sebagai hotel tertinggi di dunia.

Hotel bernama Gevora itu memiliki tinggi 356 meter mengalahkan JW Marriott Marquis yang sebelumnya mendapatkan gelar hotel tertinggi. Uniknya, meskipun menjadi hotel tertinggi, Hotel Gevora memiliki harga sewa yang terbilang lebih murah.

Melansir Judi Bola, Selasa (20/2/2018), untuk menginap di hotel ini tamu perlu mengeluarkan uang sebesar $ 163-$ 190 atau setara dengan Rp2,2-2,5 juta per malam. Sedangkan untuk hotel-hotel yang berada di sekitarnya tarif menginap sebesar $ 243 atau setara dengan Rp3,2 juta.

“Kami akan memasuki pasar dengan tingkat yang sedikit lebih rendah bila dibandingkan dengan rata-rata. Harga kamar yang kami tawarkan kami anggap sangat kompetitif,” ungkap General Manager Hotel Gevora, Jairaj Gorsia.

[ Baca Juga – ” Destinasi Wisata Alami dan Terbaik di Italia, Salah Satunya Castel Gandolfo ” ]

Hotel berbintang empat ini memiliki 528 kamar dengan pilihan tipe kamar deluxe dan double bed. Dijelaskan oleh Jairaj, tempat tidur yang ada di dalam kamar akan memberikan kenyamanan yang tinggi untuk para tamu. Selain itu, disediakan pula kopi terbaik.

Memiliki 75 lantai, tamu yang menginap bisa merasakan berenang di puncak gedung sambil melihat pemandangan kota Dubai. Kolam renang ini merupakan yang tertinggi di dunia melebihi kolam renang yang ada di Singapura Marina Bay Sands. Fasilitas lain yang bisa dinikmati antara lain lima restoran, klub kesehatan, dan sauna.

Akan tetapi, bagi wisatawan yang senang meminum alkohol, sayangnya mereka tidak akan menemukannya di hotel ini. Sebab hotel tersebut telah berlisensi non-alkohol.

“Keluarga, terutama keluarga besar dan anak-anak akan menikmati hotel ini. Kami sangat antusias untuk membuka Hotel Gevora. Ini adalah proyek yang bergairah dan kami siap untuk berbagi visi kami dengan dunia,” pungkasnya.