free html hit counter

Hadapi Perburuan Gelar Juara Dunia MotoGP 2017, Dovizioso: Saya Siap Bersaing dengan Marquez

BeritaBintang  Hadapi Perburuan Gelar Juara Dunia MotoGP 2017, Dovizioso: Saya Siap Bersaing dengan Marquez

Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso mengaku siap bersaing dengan Marc Marquez (Repsol Honda) dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2017. Terlebih tinggal dua seri balapan lagi bagi kedua rider tersebut untuk menentukan nasibnya di akhir musim ini.

Dovi mengatakan hasil buruk di Sirkuit Phillip Island, Australia dijadikan sebagai evaluasi bagi dirinya jelang mentas di seri ke-17 yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu 29 Oktober 2017 siang WIB.

{ Baca juga : ” Man United Bakal Hadapi Spurs, Rio Ferdinand Justru Sanjung Harry Kane ” }

Sebelumnya di Grand Prix (GP) Australia 2017, pembalap berjuluk The Little Dragon itu hanya mampu finis ke-13. Sementara Marquez tampil tercepat dan berhak atas tambahan 25 poin.

Saat ini, Marquez berada di puncak klasemen sementara MotoGP 2017 dengan raihan 269 poin. Sedangkan Dovi menempati peringkat dua dan tertinggal 33 angka dari pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut. Dua race terakhir di GP Malaysia dan Valencia akan menjadi penentu bagi kedua pembalap meraih gelar juara musim ini.

“Setelah hasil yang buruk di Phillip Island, saya kemudian menghabiskan tiga hari di dataran tinggi Langkawi (Malaysia) yang selalu saya lakukan sebelum balapan di sini. Saya sangat menikmati cuacanya dan merasa sangat siap untuk balapan akhir pekan ini,” ujar Dovizioso, seperti dilansir Agen Poker Terpercaya, Jumat (27/10/2017).

“Saya tahu balapan akan sulit, namun perburuan gelar juara masih terbuka. Saya akan melakukan segala cara dan mencoba mendapatkan hasil terbaik. Setelah itu, saya akan melihat apa yang didapat Marc (Marquez) dan para pembalap lainnya,” pungkasnya.