free html hit counter

Gynna Manfaatkan Kehebohan Pilkada lewat Lagu

BeritaBintangGynna Manfaatkan Kehebohan Pilkada lewat Lagu

Momen Pilkada yang sedang terjadi di Tanah Air membuat penyanyi dangdut bernama Gynna mendapat berkah tersendiri dengan meluncurkan lagu berjudul Pilkada. Namun, Pilkada milik Gynna merupakan singkatan dari Pilih Aku Atau Dia.

Gadis kelahiran kota Cirebon pada 21 tahun silam ini menjelaskan momentum tersebut terjadi secara kebetulan. Ia pun hanya berkarya lewat kemampuannya.

[Baca Juga -“Tiga Musisi Indie yang Akan Menjadi Sorotan di 201“]

“Mungkin karena secara kebetulan, saya baru meluncurkan sebuah singel berjudul Pilih Aku Atau Dia yang kalau disingkat menjadi Pilkada. Dari situlah aku mulai disangkut pautkan dengan eforia Pilkada serentak tahun ini,” ujar Gynna di Jakarta.

Gynna memiliki ciri khas bernyanyi dengan binatang ular itu berharap lagunya bisa ikut menghibur dari kehebohan pilkada yang terjadi di beberapa tempat di Tanah Air.

“Saya berharap lagu ini dapat menghibur seluruh masyarakat Indonesia. Paling tidak dapat menenangkan dan menghibur serta meramaikan suasana pemilihan kepala daerah. Walaupun tema lagunya tentang kekecewaan cinta, tapi lagu ini tetap enak disimak,” terang Gynna.