free html hit counter

Gwen Stefani Gugat Cerai Gavin Rossdale

BeritaBintang – Setelah menjalin hubungan selama 20 tahun dan mengarungi bahtera pernikahan selama 13 tahun, penyanyi berbakat dari grup legendaris No Doubt, Gwen Stefani (45), mengajukan gugatan cerai dari suaminya, Gavin Rossdale (49).

Dari kabar yang dilansir TMZ hari Senin (03/08/2015) malam, alasan gwen menuntut cerai karena sudah terlalu banyak perbedaan pendapat yang ternyata tak ditemukan jalan keluarnya.

Sumber TMZ mengatakan, kalau Stefani dan Rossdale memang tidak memiliki perjanjian pranikah, sehingga dilaporkan bahwa akan ada pembagian untuk harta kekayaan seperti properti dan aset lain. Dikabarkan Stefani akan menerima pembagian harta paling tidak sebesar 80 juta dollar AS. Sementara sang mantan suami, memiliki nilai estimasi sebesar 35 juta dollar. Mengingat cukup panjangnya waktu pernikahan mereka, akan ada perhitungan lebih lanjut sehubungan dengan pembagian harta kekayaan keduanya.

Stefani juga dikabarkan menolak kebijakan yang harusnya diberikan oleh Rossdale. “Kami berdua telah sampai pada keputusan bahwa kami tidak lagi melanjutkan kehidupan kami sebagai pasangan yang menikah. Namun kami masih menjadi orangtua untuk anak-anak kami sehingga kami berdua tetap berkomitmen untuk membesarkan tiga anak yang kami miliki bersama dalam lingkungan yang sehat dan seharusnya,” ujar Stefani dan Rossdale pada saat memberi pernyataan publik.

Rumor perselingkuhan yang disebabkan oleh pihak Rossdale memang masih beredar. Seperti yang pernah dipublikasikan pada tahun 2010 saat Courtney Love menjawab pertanyaan Howard Stern (pembawa acara sebuah radio) tentang hubungannya dengan sang vokalis Bush yang ternyata sudah diketahui oleh Gwen Stefani sendiri.