free html hit counter

‘Gunrunning’, Update Terbaru untuk ‘GTA Online’

BeritaBintang‘Gunrunning’, Update Terbaru untuk ‘GTA Online’

Baru-baru ini, Rockstar Games mengumumkan rincian lebih lanjut dari ‘Gunrunning’. Ini merupakan update utama berikutnya yang akan hadir pada ‘Grand Theft Auto (GTA) Online’. Dalam blog-nya, pengembang menggariskan hal-hal baru, mulai dari Bunkers. Ini merupakan area bawah tanah yang sangat besar dan terlihat seperti pusat operasi utama.

Dilansir Gamespot¸ Sabtu (3/6/2017), Bunker ini akan dapat menyimpan barang Anda seperti Mobile Operations Center, yang merupakan kendaraan dengan desain modular yang dapat mencakup tempat tinggal dan workshop senjata atau kendaraan. Selain itu, Mobile Operations Center ini dapat ditingkatkan dan di-custom. Salah satu contohnya adalah menambahkan ‘turrets’ untuk membuat mobil menjadi mesin kematian.

[ Baca Juga – Game ‘War Tech Fighters’ Akan Hadir di PC ]

“Kendaraan bersenjata ini merupakan kelas baru untuk persediaan dan custom,” kata Rockstar. “Bangunlah armada untuk mencakup segala kemungkinan: dari utilitas utama hingga menjadi amfibi sepenuhnya, canon-toting APC, ke anti-aircraft mobile penghancur yang akan membuat pilot mengotori kokpit mereka. Kendaraan bersenjata ini juga dapat digunakan sebagai aset perusahaan yang berperan dalam pengantaran barang,” lanjutnya.

Dikabarkan, update terbaru ‘Gunrunning’ untuk ‘Grand Theft Auto Online’ ini akan hadir pada Juni. Namun belum dipastikan kapan tanggal tepatnya. Menurut informasi terbaru, ‘Grand Theft Auto V’ telah terjual sampai 80 juta kopi di seluruh dunia.