free html hit counter

Gunakan Gaun Transparan di Festival Film Cannes, Kendall Jenner Pamer Dada

Berita BintangGunakan Gaun Transparan di Festival Film Cannes, Kendall Jenner Pamer Dada

Bukan rahasia lagi jika Kendall Jenner selalu tampil memukau di red carpet dalam berbagai kesempatan. Termasuk saat menghadiri ajang Festival Film Cannes pada Jumat (11/5) malam waktu setempat, seperti yang dilansir oleh Agen Poker.

Kendall sukses tampil super seksi dalam ajang tersebut. Menghadiri event Chopard Secret Night, adik Kourtney Kardashian ini mengenakan gaun transparan berwarna hijau tanpa menggunakan bra.

Gaun transparan sukses mengekspos figur tubuhnya yang sempurna. Bahkan celana dalam bintang “Keeping Up with the Kardashians” terlihat dengan begitu jelas.

[ Baca Juga – ” Meghan Markle’s Mom Tiba di London Menjelang Pernikahan Kerajaan ” ]

Namun Kendall tampil percaya diri dengan gaun yang ia pilih malam itu. Penuh senyum, ia menyapa para wartawan dan fotografer yang sudah siap sedia di depan venue acara, sebelum akhirnya melangkah ke dalam gedung.

Sebelum datang ke Festival Film Cannes, Kendall berada di New York City untuk menghadiri Met Gala 2018, di mana dia tampil dalam balutan jumpsuit putih. Meskipun terlihat sangat cantik, namun banyak yang mengkritik model berusia 22 tahun tersebut karena tidak tampil sesuai dengan tema yang ditentukan.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Kendall tampil berani dan menunjukkan lekuk tubuhnya dalam ajang bergengsi. Sebelumnya, mantan kekasih Harry Styles ini juga pernah beberapa kali memakai baju serupa, termasuk saat menghadiri Met Gala 2018, dimana ia tampil nyaris telanjang.