free html hit counter

Guna Tampil Lebih Kompetitif, Suzuki Siap Tambah Armada di MotoGP 2018

BeritaBintang Guna Tampil Lebih Kompetitif, Suzuki Siap Tambah Armada di MotoGP 2018

Hasil kurang memuaskan harus dituai oleh Tim Suzuki Ecstar dalam gelaran MotoGP 2017. Pasalnya, hingga memasuki jeda kejuaraan, tim pabrikan asal Jepang itu masih belum mampu bersaing dengan tim-tim lainnya.

Bahkan lebih buruk lagi, pembalap mereka, yakni Andrea Iannone, kini ditimpa kabar tak sedap mengenai kepindahan dirinya ke tim lain. Berita tersebut mencuat lantaran Iannone dinilai tak tampil maksimal di setiap balapan.

Menyangkal kabar miring tersebut, Iannone menjelaskan bahwa dirinya telah melakukan yang terbaik untuk Suzuki. Pembalap yang identik dengan nomor motor 29 itu bahkan membeberkan bahwa ia akan tetap berada di Suzuki pada musim depan.

[ Baca Juga : ” Isu Cinta di Balik Kerjasama Valkyrie dan Grandmaster di Thor: Ragnarok ” ]

Tidak hanya itu, untuk meyakinkan banyak pihak, Iannone juga menerangkan bahwa ia telah berdiskusi dengan bos Suzuki, yakni Davide Brivio, kala berada di Sachsenring. Pertemuan tersebut dibeberkan Iannone yang membahas soal masa depannya dan juga rencana tim di musim 2018, di mana mereka akan membuat tim satelit.

“Kami bertemu saat berada di Sachsenring dan membuat permasalahan ini jelas bahwa saya ingin tetap lanjut di sini. Kami harus percaya dengan diri kami,” beber Iannone, seperti dilansir AGEN BOLA, Rabu (26/7/2017).

“Kami berulang kali mengatakan kepada presiden bahwa kami butuh empat motor di lintasan, dan saya pikir hal itu akan terjadi,” tutup Iannone.