free html hit counter

“Guardians of the Galaxy” Akan Gabung di “Avengers: Infinity War”

BeritaBintang – Bocoran mengenai film itu keluar dari mulut Vin Diesel, pemeran Groot.

Satu berita hangat bagi pecinta film-film superhero, khususnya penyuka Marvel, dibocorkan oleh aktor kenamaan Vin Diesel. Berita tersebut adalah bahwa film ketiga Avengers yakni “Infinity War”, akan melibatkan para hero dari “Guardians of the Galaxy”.

Aktor yang juga dikenal lewat rangkaian film “The Fast and the Furious” itu membocorkannya lewat sebuah video di laman Facebook-nya, baru-baru ini. Diesel sendiri diketahui adalah salah seorang bintang di “Guardians of the Galaxy”, memerankan sosok Groot yang bisa dikatakan adalah sebatang pohon.

Sebagaimana diberitakan Agen Bola Terbaik, Diesel menyebut rencana Avengers itu sebagai “luar biasa menggairahkan”. Dari sumber lain sementara itu didapat bahwa “Infinity War” akan melibatkan para pahlawan dari sekitar 18 film Marvel.

Pihak Disney sejauh ini belum merespon atau memberikan komentar terkait kabar tersebut. Demikian juga dengan para sutradara “Infinity War” dan sekuelnya, Anthony dan Joe Russo, yang dikenal lebih suka menyampaikan breaking news-nya sendiri.

Seperti dilansir Kamusjudi.com pula, video Diesel sendiri sebenarnya tidak “bertujuan” memberikan kabar menghebohkan tersebut. Video itu lebih berupa komentar Diesel karena laman FB-nya mendapat penghargaan berkat pencapaian lebih dari 100 juta fans.

“Kini, the Guardians akan diikutkan dalam ‘Avengers: Infinity War’ dan itu luar biasa menggairahkan,” ungkap Diesel dalam video itu.

“Kamu telah diberitahu (akan hal ini) sebelumnya saudara-saudara,” sambungnya.

Selain Diesel, “Guardians of the Galaxy” antara lain juga diketahui diperkuat Chris Pratt, Zoe Saldana, Bradley Cooper dan Dave Bautista.

Sekadar diketahui saja, “Guardians of the Galaxy Vol. 2” sendiri direncanakan baru akan tayang di bioskop pada 5 Mei 2017 depan. Sedangkan “Avengers: Inifinity War” direncanakan baru akan muncul setahun setelahnya.