free html hit counter

GTA V Online Rilis Mode Berjuluk ‘In and Out’

BeritaBintangGTA V Online Rilis Mode Berjuluk ‘In and Out’

Rockstar Games baru-baru ini mengumumkan fitur yang menampilkan mode multiplayer baru untuk komponen Grand Theft Auto V (GTA V) Online.

Modus musuh terbaru dari GTA Online ini berjuluk “In and Out” yang akan diluncurkan pada 3 Mei dengan menghadirkan versi yang lebih intens.

Mode “In and Out” ini bakal menjadi modus terbaru GTA online yang dituangkan ke dalam permainan anyar tersebut, di mana sebelumnya developer Rockstar telah meluncurkan mode “Inch By Inch” awal April kemarin.

Kini gamer yang memainkan mode untuk berburu New GTA Online, maka akan mendapatkan dua kali lipat RP GTA $ sampai dengan 5 Mei, selama berpartisipasi dalam playlist mode musuh.

Nantinya, modus seperti Hunting Pack dan Hasta La Vista juga bakal ditampilkan dalam daftar putar tersebut secara bergilir. Seperti diwartakan dari Poker Online.

[ Baca Juga – Sheep Frenzy 2 Sudah Tersedia di Google Play dan App Store ]

Pengembang asal Negeri Paman Sam itu menamakan mode musuh ‘In and Out’, dikarenakan pada mode penyerang berupaya mencuri delapan paket senjata, dan tim bertugas untuk menghentikan mereka.

Sementara itu, GTA Online Ammu-Nation store juga akan melakukan penawarkan diskon dalam periode dan waktu yang sama untuk setiap penjualan senjata, bahan peledak, dan banyak lagi.

Penjualan itu diantaranya Grenades (granat) 20 persen, Sticky Bombs (bom lengket) 20 persen, Assault Rifle Mods 25 persen, Combat MG 25 persen dan SMG Ammo (amunisi) 50 persen.

Mode multiplayer baru ini sekarang tersedia dalam modus online GTA V, GTA Online. Seperti yang diumumkan pada Rockstar Newswire, mode musuh disebut Rhino akan berburu yang kedengarannya benar-benar gila.