free html hit counter

Gravindo Umumkan Waktu Rilis Game Ragnarok Journey! Gak Perlu Install Karena Web Base!

BeritaBintangGravindo Umumkan Waktu Rilis Game Ragnarok Journey! Gak Perlu Install Karena Web Base!

Kalian tidak perlu repot menginstall client karena Ragnarok Journey Indonesia merupakan game web base yang bisa langsung dimainkan di browser!

Pada akhir tahun 2017 silam Gravindo selaku publisher game Ragnarok klasik di Indonesia mengumumkan akan menghadirkan dua game terbaru yang masih merupakan franchise dari Ragnarok, Ragnarok Journey dan Ragnarok Revival. Nah baru-baru ini DuniaGames mendapatkan informasi bahwa salah satu judul tersebut akan segera dirilis pada bulan Maret 2018 mendatang!

Melalui press release resmi yang diterima DuniaGames, Gravindo mengumumkan akan mem-publish Ragnarok Journey Indonesia tepatnya pada 7 Maret 2018 mendatang. Game yang dibuat dan kembangkan oleh Gravity ini akan resmi bisa dimainkan untuk wilayah Indonesia. Dalam bermain, kalian tidak perlu repot-repot meng-install client karena Ragnarok Journey merupakan game web-base, yang artinya kalian bisa langsung memainkan di browser kalian dengan koneksi internet.

Bersamaan dengan informasi waktu rilis, Gravindo juga memperkenalkan sedikit fitur yang bisa ditemukan di Ragnarok Journey. Apa saja fitur yang diperkenalkan?

Fitur Ragnarok Journey

Job Beragam
Berawal dari 6 job dasar, kalian bisa meningkatkan job tersebut ke kelas yang lebih tinggi yaitu Knight, Wizard, Hunter, Assassin, Priest, dan Blacksmith.

[ Baca Juga – Gara-Gara Cheater, Bluehole Undur Update Map Baru di PUBG! ]

Card System
Ada fitur card system yang memiliki fungsi menambahkan status pada equipment dan juga titel karakter yang digunakan.

Dungeon
Untuk meningkatkan level lebih cepat, ada fitur dungeon yang menyediakan exp melimpah. Dungeon ini tersedia terlepas dari Story Mode yang kalian jalani.

– Star Soul
Poin khusus yang digunakan untuk menambahkan atribut status karakter yang telah ditentukan secara Permanen.

– Wing Composition
Fitur untuk membuat sebuah sayap dengan cara menempa beberapa item; seperti: Feather dan Composition Charm.

– Refinement
Seperti game RPG kebanyakan, tentunya fitur refinement atau umumnya dikenal dengan sistem tempa juga hadir di Ragnarok Journey.

Apakah kalian berminat memainkan Ragnarok Journey? Apabila kalian Ragnarok mania pastinya kalian akan mencoba memainkannya kan? Well, catat dan tandai kalender kalian pada tanggal 7 Maret 2018 untuk mulai memainkan Ragnarok Journey Indonesia.

Jangan lupa untuk follow media sosial Poker Online untuk info-info menarik lainnya seputar game di Indonesia maupun Internasional ya!