free html hit counter

GP Inggris Beri Motivasi Besar untuk Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein

BeritaBintang – Usai bertarung di GP Austria akhir pekan lalu, para pembalap Formula One (F1) akan bertarung di GP Inggris pada Minggu 10 Juli 2016. GP Inggris disebut memberikan motivasi besar untuk orang-orang di dalam Tim Manor Racing, termasuk dua pembalapnya yakni Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Balap Manor, Dave Ryan. Ryan mengungkapkan, Inggris merupakan basis Tim Manor. Karena itu, tak heran hal tersebut memberikan motivasi lebih agar bisa menunjukkan performa yang lebih baik.

“Secara alami, menuju ke Grand Prix asal negara tim minggu berikutnya akan memberikan semua orang motivasi besar,” kata Ryan, sebagaimana dimuat dalam keterangan pers yang diterima Bintangbola.co.

Meski demikian, Ryan tidak mau berekspektasi besar dan sesumbar. Ia menyatakan, penting bagi kedua pembalapnya beserta orang-orang di dalam Tim Manor untuk tetap memasang target yang realistis.

“Kami perlu tetap tenang dan realistis. Setelah banyak kerja keras di paruh pertama musim ini, semua orang layak menikmati momen hari ini sebelum kerja keras dimulai lagi besok,” terangnya.