free html hit counter

Goyang Terlalu Seksi, Jennifer Lopez Terancam 2 Tahun Penjara

BeritaBintang – Sudah berumur 45 tahun, pelantun lagu On The Floor, Jennifer Lopez, masih terlihat memesona. Namun, ada beberapa orang yang menilai kalau goyangan badan Lopez tidak terlalu mengesankan.

Diberitakan oleh Agen Bola SBOBET pada Sabtu (6/6), Lopez mendapat gugatan setelah tampil dalam sebuah konser di Maroko.

Gugatan yang dilayangkan oleh sebuah kelompok pendidikan di Afrika Utara tersebut berisi protes kalau Lopez dianggap telah melanggar aturan karena mencederai kehormatan wanita Maroko akibat bergoyang terlalu seksi.

Penampilan Lopez dalam konser disiarkan secara langsung oleh sebuah stasiun televisi Maroko pada Jumat (29/5). Dilihat dari beberapa foto-foto yang tersiar, Lopez tampak memakai kostum dan melakukan gerakan tari yang menonjolkan bagian bokong.

Tidak hanya Lopez yang digugat. Pihak penyelenggara konser pun masuk dalam daftar gugatan yang mengancam mereka dengan hukuman dua tahun penjara.

Meski pemerintah Maroko bukan pihak yang melayangkan gugatan, namun Menteri Komunikasi Maroko mengaku sangat keberatan dengan penampilan seksi Lopez di televisi.

“Apa yang ditayangkan di televisi tidak bisa diterima dan telah melanggar aturan penyiaran,” kata sang menteri, Mustapha Khalfi, dalam cuitan di akun Twitter-nya pada Jumat.

Dalam konser tersebut, tidak hanya Lopez yang tampil. Musisi dunia seperti Pharrell, Marron 5, Sting, Usher dan Akon, juga tampil dalam konser musik yang diselenggarakan selama 10 hari ini.

Sebanyak 160 ribu orang mendatangi konser yang diadakan di pusat kota, Rabat.

Gugatan dari Maroko nyatanya tidak terlalu berpengaruh kepada Lopez, yang kini sedang bersiap tampil dalam serial televisi, Shades Of Blue.
Dalam tayangan tersebut, Lopez berperan sebagai detektif Harlee Santos yang harus memecahkan sebuah kasus rumit.

Shades Of Blue akan disiarkan oleh stasiun NBC pada 2016 dan belum memiliki jadwal tayang resmi. Tidak hanya serial televisi, Lopez juga akan kembali berakting sebagai di film layar lebar dalam film Lila and Eve. Film tersebut menceritakan tentang pembunuhan dan akan tayang pada 17 Juli.