free html hit counter

Goyang di ‘Komedi Moderen Gokil’, Duo Serigala Merasa Tidak Seronok

BeritaBintang – Penyanyi Dangdut Duo Serigala, Pamela Safitri dan Ovi Novianti ikut terlibat pada film terbaru, ‘Komedi Moderen Gokil’. Pada film bergenre komedi tersebut, mereka tidak menghilangkan ciri khas dari mereka.

Pemilik goyang ‘Dribbel’ ini juga tetap akan menampilkan ciri khas dia saat tampil di atas panggung. Mereka juga tidak takut film perdananya dicekal.

“Banyak di sini peragain badan dan omongan. Jadi diri sendiri di sini, lebih keluarin semangat,” ucap Pamela, saat jumpa pers di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2015).

“Kita tidak seronok sesuai dengan kita. Pas di kolam renang juga ngga pakai bikini. Semangatnya ajah dan keluarin gimmik badan yang biasa ajah,” sambungnya.

Film produksi MD Picture ini melibatkan komedian senior Indro ‘Warkop’. Mereka yang baru pertama kali terlibat akting bareng dengannya, mengaku sangat antusias.

“Ini jadi pengalaman yang ngga pernah aku lupan main sama mas Indro. Dia juga banyak kasih masukin tentang film juga ke kita, katanya.