free html hit counter

Gosipnya Yamaha X-Max untuk Pasar Eropa Juga Diboyong ke Indonesia

BeritaBintang – Yamaha Eropa merilis versi terbaru deretan skuter sebagai model 2016, termasuk edisi ”Iron Max” untuk X-Max. Inilah skuter bongsor yang berdimensi sedikit lebih besar ketimbang NMAX dan menjadi salah satu yang cukup laris di Eropa.

Edisi X-Max Iron Max diterapkan pada berbagai tipe, mulai 400 cc, 250, hingga 125. Sepeda motor diberi kelir dominan hitam dipadu emblem warna aluminium yang membuat sepeda motor tampak semakin mewah dan mulus.

Jok juga berbeda jika dibandingkan model standar, termasuk munculnya emboss ’X-Max”, lalu diberi jahitan warna emas. Terdapat gundukan kecil di tengah jok untuk menahan tubuh pengendara agar tidak mundur dan semakin nyaman saat duduk.

Penambahan lain, termasuk polesan aluminium pada ruang pijakan kaki. Aksen krom diberikan pada cincin atau lingkaran pada bulatan panel speedometer dan handelbar. Khusus versi 125 cc dan 250, mendapat panel instrumen warna putih.

Sebelumnya, X-Max sudah pernah digosipkan segera hadir ke Indonesia setelah para penggiat blog membeberkan foto dua unit X-Max sedang dites di jalanan umum. Sempat muncul dugaan akan meluncur di Pekan Raya Jakarta sebagai model CBU, namun hal itu tak terjadi.

Dugaan baru, X-Max disiapkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam waktu dekat. Belum ada kepastian, apakah diproduksi di Pulogadung atau menjadi salah satu line up Skutik CBU macam Grand Filano yang didatangkan dari Thailand.

Jika memang benar akan masuk ke Indonesia, versi paling cocok akan masuk di ranah skuter bongsor 250 cc yang belum ada pemain. Kita nantikan kehadirannya.